Awalnya Ken Chicken berdiri adalah resto fried chicken yang dimiliki perorangan dengan nama J&J Chicken di Jalan Raya Sulfat. Saat ini menu dan pelayanan dikelola secara home industry. Seiring perkembangan kuliner di kota Malang, tahun 2012 adalah booming dari resto fried chicken.
Investor melihat peluang usaha dari bisnis tersebut, sehingga tahun 2012 resto J&J Chicken dibeli dan dikembangkan.
Pada tahun 2013, nama resto diganti menjadi Ken Chicken. Sejak Ken Chicken berdiri, banyak perubahan yang terjadi dalam variasi menu, sistem, SDM, penataan tempat, dll sehingga Ken Chicken menjadi salah satu resto yang dikenal masyarakat di kota Malang dan sekitarnya.
Perkembangan dan penerimaan customer yang positif menjadikan Ken Chicken berkembang menjadi 3 outlet dalam waktu 2 tahun. Untuk ke depannya Ken Chicken akan terus berkembang sesuai dengan visi misi perusahaan.
JARGON
“ BERSAMA DALAM SEGALA SUASANA”
“TOGETHER AT ALL TIME”
VISI
“ Menjadi perusahaan franchise makanan cepat saji yang selalu memimpin dan mampu memberikan pengalaman yang terbaik”
“To be the leader in fast food franchise market that able to give the best experience”
MISI
1. Untuk bisnis Ken Chicken:
• Mengembangkan usaha ke seluruh pelosok Indonesia termasuk pasar international.
• Memiliki bisnis unit yang mendukung produk inti untuk meningkatkan keuntungan serta menghasilkan pendapatan tambahan.
• Mengembangkan inovasi dan kualitas baik produk maupun layanan sehingga semakin menarik dan tetap memimpin dalam pangsa pasar makanan cepat saji.
• Mengembangkan sistem dan teknologi untuk dapat menyajikan data yang semakin akurat, pekerjaan yang semakin efektif dan efisien.
• Meningkatkan dan mempertahankan brand dan good will yang baik dan semakin dikenal.
2. Untuk pelanggan:
Memberikan pengalaman yang tak terlupakan saat menikmati acara dan produk Ken Chicken, sehingga terjalin persahabatan antara pelanggan dengan Ken Chicken.
3. Untuk pemilik dan investor :
Memberi peluang untuk mencapai kesuksesan dan mengembangkan modal dengan hasil yang terbaik.
4. Untuk team Ken Chicken :
Memperhatikan kebutuhan team secara utuh dari segi materi, jasmani, rohani, ilmu, kesejahteraan dengan cara memberi peluang kerja, kompensasi kerja yang baik, pengembangan diri dan kompetensi dan kebenaran.
5. Untuk supplier dan mitra :
Membangun jaringan kemitraan/partnership yang saling menguntungkan dan saling mendukung.
6. Untuk komunitas :
Menjadi mentor dan memberi peluang usaha kepada masyarakat sehingga terbantu secara perekonomian.
NILAI
1. Kesetiaan/Loyalty
• Setia terhadap proses/loyal to process
Kesuksesan harus diraih secara bertahap, tidak bisa dengan jalan pintas dan cara yang instan.
• Setia terhadap perusahaan
Memiliki komitmen yang tinggi untuk kemajuan Ken Chicken yang diwujudkan dengan tindakan nyata.
2. Kejujuran/honesty
• Memiliki integritas dalam segala perbuatan dan tindakan.
• Melayani sesuai dengan quality, service, cleanliness, value.
3. Kerja keras/hardwork
Bekerja dengan segenap hati, tenaga dan pikiran untuk mencapai standar yang telah ditentukan.
4. Teamwork
Mengerti bahwa kesuksesan bukan karena kekuatan diri sendiri tapi karena dukungan dan kerjasama team.
5. Leadership
Bersedia untuk mengambil tanggung jawab lebih dalam manajemen sehingga akan ada peningkatan secara jabatan struktural.
6. Ambisi
Mempunyai tujuan hidup yang ingin diraih dan tidak hanya pasrah pada keadaan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar